Tuesday, July 20, 2010

July Wallbombing Prjkt


Hitting giant wall, thats my biggest problems lately ussually i just climb it and everything just fine but this weeks the wall was to high for me so i choose to stay away. hahahahehehhe (joker style laughing) but the wall at home was never so high for me :) so im drawing my last unplanned project on that shiny walls, last night sketches...210710 check out for more updates

Wednesday, July 7, 2010

World Cup 2010 Final Match?


G gak terlalu suka bola sebenarnya tapi ini Piala Dunia boss...event 4 taun sekali, sangat disayangkan kl hanya menjagokan 1 tim apalagi tim jagoan kita kalah di putaran pertama :) masa sih nonton piala dunia cuma sampai putaran pertama penyisihan grup doang? G sendiri jagoin Belanda dari Kickoff Piala Dunia Afrika 2010 dimulai (dan dari dulu begitu), dibanding Jerman g lebih jagoin Belanda tetapi bukan g gak suka Jerman samasekali :) salah satu alasannya Jersey Away mereka paling MANTABS di banding negara lain!!! mungkin karena g suka warna Hitam hehehe disamping itu mereka benar2 "rakus" gool tahun ini. Jadi mudah2an kedua tim unggulan g ini bisa saling "bantai" di Final. Siapapun pemenangnya kedua finalis ini sudah menjadi yg terbaik di seluruh jagad!!! Selamat menikmati sisa Piala Dunia 2010. Salam ORANJE!!! :)

*Mudah2an tar malam 00:30 8 Juli 2010 dini hari der Panzer bisa melindas Banteng Merah Spanyol :)